Tingkatkan partisipasi karyawan dan satukan tim dengan tujuan untuk melibatkan mereka pada merek perusahaan. Melakukan langkah untuk menjadikan karyawan-karyawan Anda sebagai para duta merek berdampak sangat baik pada bertahannya karyawan dan nilai merek. Karyawan dipandang oleh klien sebagai sumber informasi yang kredibel. Karenanya, karyawan dapat membuat merek menjadi autentik, membantu menjalin ikatan emosional dengan orang-orang yang berinteraksi dengannya.
Merek seharusnya menjadi bagian hakiki dari budaya dan nilai-nilai perusahaan. Karyawan seharusnya memahami merek dan tahu cara untuk mengomunikasikan dan bertindak atas merek tersebut dengan efektif dan akurat. Untuk tujuan ini, diperlukan pelatihan karyawan terkait strategi merek perusahaan dan diperlukan peluang bagi semua staf untuk terlibat dalam mengembangkannya. Dibutuhkan kepercayaan, kerja sama dan koordinasi antarbagian.
Pemimpin diwajibkan mengembangkan karyawan menjadi duta merek. Seperti budaya perusahaan, pemimpin harus selalu membawa nama baik merek, secara konsisten dan jelas. Program pelatihan kepemimpinan yang berfokus pada merek berguna bagi pemimpin dalam mengembangkan strategi untuk mengembangkan tujuan merek di tim mereka.
Kami memiliki banyak program untuk membangun tim, pelatihan kepemimpinan dan on-boarding yang dapat membantu memperkuat tingkat partisipasi dan pembelajaran karyawan mengenai merek dan strategi merek.Lihatlah aktivitas-aktivitas pilihan populer terkait.
Butuh bantuan untuk memutuskan? Mencari yang lainnya?