Para tim menciptakan parfum dan mendesain pemasarannya
Dalam Essence of Excellence para tim menjadi ahli kimia, bereksperimen dengan ekstrak bahan-bahan eksotis untuk menciptakan racikan yang bisa menangkap esensi dari target pasar. Para tim mendiskusikan dan menentukan suasana, kesukaan dan karakteristik target pasar mereka. Para tim mempelajari teknik-teknik dasar pembuatan parfum, racikan bagian dasar, tengah dan atas untuk membuat parfum yang siap dipakai. Mereka kemudian mendukung parfum mereka dengan proyek pemasaran yang hebat dan persuasif yang mereka presentasikan ke semua kelompok.
Para pelanggan adalah fokus utama dalam Essence of Excellence. Para tim diharuskan memahami emosi dan motivasi target pasar mereka agar dapat menangkap esensi dengan aroma dan brand kreatif yang sudah dipersiapkan. Selama proses pelaksanaannya, persepsi para peserta dieksplorasi dan dibandingkan dengan persepsi orang lain, menekankan bahwa masing-masing dari kita bekerja berdasarkan model yang unik dan valid. Kesadaran ini menghadirkan pemahaman, menjembatani kesenjangan budaya dan membangun hubungan dengan semua tim. Kesadaran ini juga menghadirkan pemahaman lebih mendalam terhadap pelanggan dan persepsi mereka.
This activity has been innovated to utilise AI. Gamifying AI in this program creates a safe and engaging environment to explore and get hands-on experience with AI tools as a team. The outcomes are multifaceted, providing valuable insights and practical applications in the workplace. Click here for more AI Team Building Activities.