Visualisasi menuju eksekusi!
Masing-masing tim diberitahukan bahan-bahan intinya, lokasi, jenis pelanggan dan waktu operasi Food Truck mereka. Dengan informasi ini, mereka dituntut untuk mempertimbangkan setiap aspek bisnisnya, termasuk merek, hidangan khas, hidangan tambahan, tampilan hidangan dan harga. Waktu perencanaan dimulai, para tim mengatur strategi, musyawarah dan mengalokasikan tanggung jawab. Kemudian mereka mulai melaksanakan pembangunan Food Truck seukuran aslinya. Waktu habis! Para tim mempresentasikan hidangan khas mereka pada Master Chef. Sementara itu, tim juri memutuskan siapa yang berhasil membangun bisnis kuliner di mobil terbaik.
Food Truck merupakan aktivitas kolaboratif yang membantu para karyawan mempelajari dan meningkatkan kemampuan mereka untuk kerja sebagai sebuah tim, komunikasi efektif dan manajemen waktu. Berbagai jumlah dan jenis-jenis tugas yang perlu dilaksanakan mampu mendorong para peserta untuk menyadari pentingnya perencanaan dan pengaturan. Sehingga dapat membantu masing-masing individu menyadari kelebihan mereka dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan pada mereka, menyadari pentingnya peranan mereka untuk keberhasilan keseluruhan kegiatannya.