Tim mengeksplorasi kepemimpinan, perencanaan, dan layanan pelanggan yang memimpin ekspedisi sungai.
Dalam permainan bisnis di dalam ruangan ini, setiap tim mengambil peran sebagai perusahaan arung jeram yang memimpin ‘first descent’ yang sukses di salah satu sungai besar dunia. Tim memulai perencanaan, pembelajaran, dan pengembangan strategi. Kemudian mereka memulai ekspedisi maksimum 15 hari menyusuri sungai dengan tujuan untuk mendapatkan 'Feel Good Factors' dan kartu untuk makanan namun harus menyelesaikan berbagai tantangan. Rakit berukuran penuh, dayung, dan segala macam peralatan ekspedisi otentik menciptakan latar belakang yang mengesankan untuk permainan, sementara rekaman video spektakuler memberikan suasana yang baik untuk kehebohan dan kegembiraan olahraga. Tim yang selesai dengan keuntungan bersih paling tinggi memenangkan permainan.
Membuat ekspedisi sungai dan berhasil menyelesaikannya dengan sukses merupakan keseimbangan penelitian, kepuasan klien, keselamatan, dan keuntungan klien - yang mana kunci menuju kinerja yang sukses. Selama tahap perencanaan dan pelaksanaan, tim dengan sengaja diberikan lebih banyak informasi daripada berurusan dengan satu orang, sehingga manajemen informasi yang efektif sangat penting dalam menciptakan hasil terbaik bagi klien. Peserta juga diharuskan menyeimbangkan anggaran, untuk memastikan pengalaman pelanggan terbaik diberikan namun tetap menguntungkan . Seperti halnya kegiatan yang diarahkan pada suatu tujuan, adanya godaan dalam mengorbankan ketelitian perencanaan demi 'mendapatkan pekerjaan' sering kali terbukti terlalu kuat untuk dilawan. Peninjauan kembali pada peluang dan pembelajaran yang relevan merupakan hal yang sangat luas.