Mark Davenport

Mark Davenport

Kepala Pengembangan Bisnis

LinkedIN

Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi calon mitra baru dan memfasilitasi bergabungnya mitra baru ke jaringan Catalyst Global

Mark telah bekerja di bidang bisnis pembangunan tim selama lebih dari 25 tahun dan hingga kini tetap bersemangat serta berkomitmen terhadap berbagai manfaat dari pembangunan tim bagi keberhasilan keterlibatan staf dan organisasi.
Dengan pengalaman bekerja di berbagai posisi di bisnis pembangunan tim, saya mampu melaksanakan tugas dan peranan sebagai Chief Business Development Officer dengan pengalaman yang ekstensif serta pengetahuan yang luas dan menyeluruh tentang semua hal. Secara khusus, saya bertanggung jawab untuk mengidentifikasi calon mitra baru dan memfasilitasi bergabungnya mitra baru ke jaringan Catalyst Global. Keberhasilan yang diraih antara lain bekerja dengan CEO Catalyst Global, Guy Baker, untuk bersama-sama menumbuhkan Catalyst Global menjadi pemimpin pasar global saat ini dalam membangun tim dengan jaringan yang terdiri dari 30 pemegang lisensi di 43 negara.

Saya sangat berminat dengan pengembangan produk, mendorong dan mengkoordinasikan semua fungsi penelitian dan pengembangan produk guna memastikan bahwa lini produk Catalyst Global terus memimpin industri dengan kecanggihannya; dirancang baik serta disesuaikan dengan tren masa kini dan kebutuhan industri .

Spesialisasi:

• Pengalaman langsung yang ekstensif dan pemahaman mengenai semua aspek industri pembangunan tim

• Minat dan pengetahuan yang kuat tentang psikologi bisnis dan ilmu perilaku manusia untuk mendapatkan kinerja yang efektif dan berkelanjutan bagi individu dan organisasi.

• Perencanaan pengembangan bisnis yang terperinci, merancang dan menerapkan proses untuk mendukung pertumbuhan bisnis, melalui definisi pelanggan dan pasar.

• Memfasilitasi pertumbuhan bisnis dengan bekerja sama dengan para karyawan dan mitra Catalyst Global

• Memulai dan menjaga hubungan tingkat tinggi dengan mitra dan calon mitra serta mitra bisnis dan proyek lainnya.

• Mendorong calon mitra untuk membuat kontrak (termasuk juga mengidentifikasi mitra dan pasar baru, mengembangkan pendekatan terhadap pasar, mengidentifikasi calon mitra, persiapan proposal, dan sebagainya)

• Mengenali kebutuhan dan desain pasar, solusi membangun tim yang kreatif dan inovatif

Articles by this Author